thanks reader,meinsymbian sudah mencapai 1 juta view

1-Million-Views-Upside-Learning-Blog

terima kasih banyak saya ucapkan kepada para pengunjung,pembaca,reader,viewer,yang kesasar yang tersesat masup blog ini hingga meinsymbian saat ini sudah mencapai statistik 1 juta view/hits.

dan beberapa penghargaan utk saya yg masih newbie ini dari wordpress

Galeri Trofi — WordPress.com

antara lain 100 like dari wordpresser lain,500 lebih post,blog ini telah berumur 3 tahun sejak 2011,10 follower dari wordpresser lain.

posting pilihan terbaik versi saya

download-serial-pada-zaman-dahulu-3gp-lengkapkomplet

best-french-animation-moviefilm-animasi-perancisprancis-terbaik/

daftar-film-genre-thriller-terbaik-part-3

tip-mudah-menghapus-virus-dari-flashdisk

nama-hewanbinatang-yang-dimulai-dengan-huruf

daftar-film-genre-thriller-terbaik-part-2

daftar-film-genre-thriller-terbaik

pahlawan-butuh-penjahat

8+1-tip-agar-blog-kita-ramai-pengunjung

investigasi-buat-apa-ngeblog/

just-kidding-pekerjaan-wordpresser

salah-gaul-series

spectre-post-mancing-mania

plesetan-nama-pemain-sepakbola-versi-saya/

tutorial-upgrade-xperia-ray-ke-ics-android-4-0-4

tutorial-root-xperia-ray-android-ics-4-0-4

 

alasan kenapa saya mulai ngeblog baca disini,sebenarnya tahun lalu saya tak selalu update pernah hiatus beberapa bulan..tp semenjak cari recehan dollar semangat saya ngeblog naik lagi.

ok..selamat menikmati hidangan postingan di blog ini

bond apetite…

 

 

silahkan komen gratis!