salah gaul series

Komedi series ini saya kutip dari fb
setia.one.budhi
kalau mau serbu markasnya disini tempatnya setiaonebudhi.wordpress.com

DADANG,, knpa kmu pake kaca
mata hitam di dlm kelas ?? |
saya gak sanggup menatap
masa depan saya yg sangat
cerah bu, SILAAAU MEN.. | =,=
#SiswaSesat #SalahGaul

bro, laper nih, nelpon 14045
yuk.. || ayoo, lu tau nomor nya ??
|| wah, gue lupa.. || sama, gue
jg lupa.. =,= #SalahGaul
#EntahSiapaYangBego

*interview kerja* Berapa gaji yg
kamu mau ?? | 500 rupiah aja
pak.. | lho kok ? | karena dgn
500 rupiah, bisa memutihkan
baju seketika.. | =,=
#KorbanIklan #SalahGaul

#Nyesek itu adalah saat kita
SMS panjang lebar, tapi di
balasnya cuma “oh” !! T_T
*makan kulit duren*

Dadang… || iye mak… || tolong
ambilin DONDONG sama
DENDENG di dalam DANDANG di
atas DINDING DONG DANG… ||
=,= #EmakLuSalahGaul

#Nyesek itu adlh saat kita
nyilet2 tangan untuk ngukir
nama pacar kita, pas udah
selesai kita baru sadar kalo
nama yg kita ukir salah.. T_T

mba, supaya muka gak
berminyak pake apa ya ?? ||
pake ini aja, SUNLIGHT TURBO..
Bereskan minyak dalam sekali
usap.. || =,= #SalahGaul
#KorbanIklan

mba, kalo lipstik warna pink ini
cocok gak buat aku ?? ||
kayaknya nggak.. || kalo yg
merah bata ini ?? || nggak
cocok juga || iih, kok daritadi
nggak cocok terus || mungkin kalo mas cukur kumisnya, baru
cocok.. || =,= #MasMasSalahGaul

#SalahGaul itu adalah saat kita
gadein hape satu2nya untuk
beli pulsa.. T_T

#Nyesek itu adalah saat kita
meluk orang yg kita cintai,, tapi
pas kita sadar ternyata yg kita
peluk itu adalah pohon nangka..
T_T

Anjriiiittt,, ban motor gue
bocor.. || makanya, pake ini,
anti kerut anti bocor charm
body fit,, Chaaarrmm.. || =,=
#SalahGaul

*call center* Halo, selamat
malam, ada yg bisa dibantu ?? ||
iya mba, tolong dibantu ya, bin
salabin jadi apa prok prok prok..
|| =,= #PakTarnoSalahGaul

#Nyesek itu adalah saat lu mau
bikin tatto nama pacar lu di
dada, tapi pas mau mulai tatto,
lu baru sadar kalo lu JOMBLO !!
T_T

#SalahGaul itu adalah saat kita
request lagu Belah Duren di
acara Qasidah-an !!

#Nyesek itu adalah saat orang2
pamerin tatto di body nya,
sedangkan lu cuma punya panu
berbentuk LOPE di pangkal
paha.. T_T

*guru SD* anak2, coba baca
tulisan yg ada di papan tulis !!
*tulisan di papan tulis* 1n1
bUdh1, 1n1 1bU bUdh1, 1n1
4y4h bUdh1, cEum4ng4dh eaA
bUdh1 !! #SalahGaul

selama janur blm melengkung,
akan ku kejar terus cintamu..
tapi bila sudah terlanjur
melengkung, akan ku rebonding
biar janurnya lurus lagi.. T_T
#GakMaksaGakGaul

djeng, saya dpt kabar katanya
suami djeng meninggal krna
kecelakaan || ah yg bener ?? ||
iya,, || kalo gtu pinjem laptop
donk || lho, buat apa ?? || mau
ganti status FB dari MERRIED jadi SINGLE || =,= #SalahGaul

*di restoran* Mau pesan apa
mas? || saya mau pesan sama
kamu, tolong jaga cinta kita
baik2 ya, aku gak sanggup kalo
harus kehilangan kamu || =,=
#SalahGaul

gue terlihat lbh ganteng kalo
lagi pake jaket kulit.. || ooh,
kalo gue sih trlihat lbh ganteng
kalo pake HELM FULL FACE.. ||
=,= #SalahGaul

*di sekolah* dadang,, kenapa
kamu datang kesiangan ?? ||
kalau saya datang kepagian,
belum tentu ibu udah datang,
iya kan ?? || =,= #SalahGaul

Bang, kamu telah menodaiku,
pokoknya kmu harus tanggung
jawab.. || tenang neng, kan ada
Rinso Anti Noda.. Sekali kucek,
Noda bereeess.. ||
#PacarLuSalahGaul

jika anda punya masalah,
bernyanyilah.. maka anda akan
tau bahwa masalah anda tak
seburuk suara anda..
#PepatahGatot

wuaah, kmu atlet basket ya?? ||
iya doonk *sombong* ||
posisinya apa ?? || penjaga
gawang.. || -_-‘ #SalahGaul

yank, ke bioskop yuk.. || ayoo,,
nonton film apa ?? || kita
nonton Cinta Fitri Season 6 ||
=,= #PacarLuSalahGaul

bro, itu cewek lu ya? || iya,
emang kenapa? || emang gak
ada yg lebih cantik ya? || kalo yg
lebih mahal banyak.. ||
#korbaniklan

Iklan

12 comments on “salah gaul series

silahkan komen gratis!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s