plesetan nama pemain sepakbola (versi saya)

1.joachim Low.low profil orgnya

2.gilardino.jgn sampe gila gara2 itali gagal di pildun
3.luca toni.apakah hatimu terluka dgn kekalahan italia
4.klans jaan huntelar.si hunter yg menakutkan.
5.Philiph Lahm.lampu yg menjadi teladan bagi rekan2nya.

6.Materazi.gara2 kamu mate peluang zidane di final.

7.Klose.sungguh setiap peluang begitu close [dekat] denganmu.

8.Per mertesacker.tinggi badanmu seperti per menjulang tinggi

9.andrea ranochia.pinokio

10.andreas beck.memang namamu cocok jadi bek.
11.casilas.pertahananmu sekokoh castil

12.balack.selalu engkau emosi dan palak(marah) dgn siapapun.

13.Angel di maria.larimu bagai kepakan sayap angel.

14.Diego milito.semangatmu begitu militan

15.terry. tampangmu kaya ikan teri

16.rvp, gol mu begitu sekelasvip

17.lass bender, kau mampu memblender serangan lawan

18.lassana diarra,permainan laksana badak afrika

19.fernando gago,mungkin karana gugup kau jadi cadangan abadi

20.bojan krikil,walaupun badanmu sebesar kerikil tp bakatmu sebesar karang.

21.iniesta,inilah pahlawan spanyol di piala dunia

22.suarez,suer penampilannya memukau di liverpool

23.cacau,kacau permainanmu bersama jerman

24.sami hippia,mungkin selalu happi

25.thomas kraft,kraft bukannya nama keju?

26.neven subotic,never lewatlah pemain lawan dari hadanganmu

27.Kyriakos Papadopoulos,panggil saya papa

28.Petri Pasanen,banyak memanen,apanya yang di panen?i dont now

29.Tim Borowski,jangan suka boros deh!

30.Ciprian Marica,apakah kamu jualan merica?

31.Abou Diaby,warna kulitmu seperti abu

32.fabregas,pabrek gas

33.Alexandre Song,apa kau suka bernyanyi?

34.Marouane Chamakh,jangan tamak deh!

35.Florent Malouda,malu aku prancis gagal di pd 2010

36.Nicolas Anelka,aneka masalah telah pernah aku buat

37.Wayne Bridge,menjadi bridge (jembatan) permainan tim

38.Vincent Kompany,kamu punya perusahaan apa?

39.Kolo Toure,yang penting bukan kolor ijo!

40.Shaun Wright-Phillips,namumu tidak ada hubungannya dengan shaun the sheep kan?

41.Emmanuel Adebayor,panggil saya ade

42.Martin Skrtel,seketel air kah?

43.Andre Wisdom,kebijaksanaanku cukup tinggi

44.Maxi Rodríguez,selalu bermain maximal

45.Tomasz Kuszczak,kusznyak kusnyak ho ta he!yu mes ku raye

46.Nemanja Vidic,jangan manja ya nak!

47.Chris Smalling,yang penting determinasiku tidak small

48.Phil Jones,pil penyebab hebat

49.Ji-Sung Park,taman pedoman asia di eropa

50.Younes Kaboul,semoga doaku di kabulkan

51.Ledley King,akulah rajanya

52.Massimo Oddo,odol apa dodol?

53.Salvatore Sirigu,si ragu ragu

54.Alexandru Pena,selalu bawa pena

55.John Arne Riise,penampilanmu selalu rise(terbit) tidak pernah sunset

56.Fabio Henrique Simplicio,main simpel yang penting gol

57.Marco Borriello,dah boring aku jadi cadangan di milan

58.Stefano Pettinari,apakah dia suka menari?

59.Yuto Nagatomo,naga asia di eropa

60.Felice Natalino,hari natalkah dia lahir?

61.Houssine Kharja,aku selalu bekerja keras

62.Gökhan Inler,iler hidungku

63.Robert Green,masih green pengalamanku

64.joe Hart,aku bermain dengan heart.

65.Gary Cahill,jangan jahil kau!makanya kena kartu merah di pd 2010

66.Stewart Downing,aku tidak akan down dalam bermain

67.Ashley Young,selalu awet muda

68.Scott Parker,apakah dia saudara peter parker(sapiderman)?

69.Sergio Busquets,bunyet deh diving loe!

70.Holger Badstuber,sekilas mirip justin bieber kalau gak percaya silahkan googling foto

keduanya

71.Mikel Labaka,lah baka baki baku

72.Jeffrey Sarpong,apa mungkin dia berasal dari serpong?

73.Sutil,aku jualan kuntil,apa saudara bi kuntilanak

74.Hedwiges Maduro,ni pemain asli madura ya?

75.juan mata,matamu tajam melihat peluang

76.Adil Rami,selalu adil dalam memberi assist

77.Yohan Cabaye,apa kau jualan cabe?

78.Loïc Remy,ku kunci permainan kalian!

79.thiago Silva,silver penampilanmu

80.Carlos Bocanegra,aku berbakti kapada negaraku

81.Kevin-Prince Boateng,benar benar menjadi prince ghana

82.Duda,aku masih lajang lho!belum duda

83.Kepler Laveran Lima Ferreira(pepe),barca aku buat terkepler kepler karena ketangguhanku

85.Branislav Ivanovic,benar benar brave (berani) penampilanmu

86.Adem Ljajic,la jijik deh

87.Dejan Stankovic,tetap stan(berdiri) di inter

88.Sebastien Pocognoli,aku bukan saudaranya pocong deh,cuer!

89.Yassine El Ghanassy,benar benar ghanassss!

capek nulisnya,nanti saya sambung sampai 100 deh.oke bya bya.

related post

nama pesepakbola paling aneh 

kumpulan logo fifa world cup

pesepakbola trouble maker

humor negara favorit sepakbola

daftar pesepakbola terganteng

daftar pesepakbola muslim

karikatur timnas world cup south africa 2010 from espn

julukan tim nasional sepakbola

julukan klub dan stadionnya

Iklan

33 comments on “plesetan nama pemain sepakbola (versi saya)

  1. HoooHooo Ngakak Aku Sampek An G Bza Berhenti Nich aduch aduchh Wakakakkkk ANeh2 aja Orang Nie heheheh
    BTW salam Knal Yach, Eh Tukeran Link Yuk Gan 🙂

silahkan komen gratis!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s