tentang blog ini

Evaluasi blog

oke,sekarang saya akan mengevaluasikan blog ini.berikut ulasan nya:

#awal ngeblog…

Semula saya hobi menulis ide2 yg keluar dalam kepala ke notes hp,baik itu lirik lagu,tentang sepakbola,bahan kuliah,trik hp dan internet gratis dan laen laen.
Lalu seperti kata pepatah “sedikit sedikit lama2 jadi bukit” akhirnya notes hp menjadi bukit tulisan.

Ketika membaca artikel di blog pak adith38,tentang mudahnya ngeblog di wordpress lalu saya tertarik mencoba dan ….berhasil.
Sebelumnya saya sudah pernah membuat blog di situs lain sepeti my opera,vox, dan situs lain.tapi karena tampilan jelek,kurang fitur,belum punya laptop, akhirnya blog itu saya tinggalkan dan sekarang mereka merana….:)

#mulai menulis.:)

pertama aku bingung nentuin nama domain blog.karena aku cinta sama symbian maka aku kasih nama blognya meinsymbian.wordpress.com

mein artinya punya saya dari bahasa jerman.walaupun nama symbian tapi topiknya beraneka saham mulai dari

#sepakbola,

tentu saja sesuai selera saya dan tim yang saya favoritkan.jangan protes ya:) namanya juga blog pribadi.ada berisi editorial yang saya kutip dari situs lain,humor dan analisis dr forum2 sepakbola,karikatur dari omarmomany.blogspot.com,cuplikan video pertandingan dan juga tulisan saya sendiri.

#tema hp

tentu yang paling keren menurut saya dan di install di hp sendiri artinya tema hp itu sudah duluan saya praktekin duluan jadi saya tahu tu tema bagus atau gak.karena ada tema yang keliatan di gambarnya bagus tau nya pas di instal tak se indah yang nampak.(memang gambar tak seindah kelihatannya,hati tak selembut parasnya,)

#wallpaper

berisi wallpaper pemain,pelatih,logo klub,wallpaper one piece,sekali lagi saya bilang kalau tak semua pemain ada wallpaper alasannya karena : pemain itu tak saya suka karena sombong,sikapnya jelek,over rated,belum ada wallpapernya kalaupun ada kualitas jelek.

#kumpulan foto

berisi hasil bidikan kamera hp sendiri,hasil pencarian di google dan tentu saja favorit saya karikatur gam cantoi dari harian serambi indonesia atau http://aceh.tribunnews.com/

#lyric
berisi lirik lagu favorit ada indo ada barat.agar terkesan indah dan beda dgn situs lirik lain di postingan lirik saya sisipkan gambar sesuai dgn kata kunci di lirik lagu.
Dan di akhir lirik ada link download file mp3 nya

#goresan pena
topiknya macam2 menjalar kemana mana mulai dari agama,sejarah,politik,hasil pemikiran sendiri.

#
kesimpulannya saya cukup puas atas statistik blog atau
jumlah kunjungan mengingat postingan blog lebih banyak wallpaper,kumpulan foto,tapi masih sedikit hari tulisan karya sendiri karena saya akui saya belum terbiasa merangkai kata.disuruh mengarang aja sulit:)

#
Akhir kata selamat menikmati hidangan tulisan di blog saya yang masih serba belajar ini.

51 comments on “tentang blog ini

  1. you wrote: Ketika membaca artikel di blog pak adith38,tentang mudahnya ngeblog di wordpress lalu saya tertarik mencoba dan ….berhasil.
    =============

    adith38….pak dosen gaul :mrgreen:

  2. Hai Gan Kunjungan balik Nich Salam Kenal :), ehm Boleh Tukeran Link g:) Aku Tunggu Yach Konfirmnya

  3. Salam kenal…..
    terimakasih ya sudah berkunjung ke blogku.
    saya minta maaf yg sebesar-besarnya, baru sekarang bisa berkunjung balik.
    kesibukan didunia nyata sangat menyita waktu.

    Salam persahabatan… 🙂

  4. Saya datang memberitahukan bahwa link disave.wp.com pindah ke ke blogspot.

    Tolong diganti ya 🙂

    Link bro juga udah saya pasang.

    Tolong dikonfirmasi.

    Salam Persahabatan.

silahkan komen gratis!