10 fact about me

Inilah 10 hal tentang saya sekaligus sbg jawaban dari pr wordpreser agung1402 dan

1.green lover

saya suka warna hijau muda.karena bagi saya hijau melambangkan ketenangan,keteduhan,seni dan keindahan.

2.saya fans timnas jerman.

Saya mulai jadi fans timnas jerman sejak piala dunia 2006.ketika itu saya sering mendengar siaran radio deutche welle,penyiarnya sering membahas berita tentang timnas jerman jadinya saya tertarik dan menonton pertandingan pembuka.dan ternyata mainnya bagus.jujur saya tak suka tim yang bermain terlalu banyak gocek karena tidak indah di lihat sebab aliran bola terlalu lama.

3.saya suka anime one piece.

Saya heran mengapa orang lebih menyukai naruto di banding one piece.padahal dari segi cerita one piece itu komplek,rumit dan penuh teka teki.walaupun penulis menyelipkan adegan lucu dan ceritanya tak mudah di tebak.menurut saya one piece bukan untuk anak anak sd dari segi cerita tp lebih cocok bagi umur sma ke atas.di ceritanya ada tentang usaha pemerintahan dunia untuk menutupi sejarah kelam masa lalu dan mencegah di temukannya kembali senjata pemusnah massal.mirip dengan pbb kan?.di one piece,pemerintahan dunia punya tentara marine kalau nyata ada nato?senjata pemusnah massal mungkin nuklir?.dan banyak hal lainnya seperti perbudakan,kesamaan ras dll.

udin :cukup admin,cerita loe kepanjangan!
Saya: lhah,suka2 aku dong kan saya yg punya blog!gue tendang loe skrg….tuuuk..sana nyanyi udin sedunia..
Udin: ampun min,saya keluar skrg dr blog lhoe…

Saya : mhn maaf kepada pembaca atas gangguan xudin.sekarang cerita nya kita lanjutkan!

4.uudiin…udin,biarpun norak banyak yang suka.
(Pembaca:nie admin kenapa?).maaf sodara2..saya salah ketik gara2 kena virus dr si udin walaupun tadi udin sudah saya tendang.

Yap,kejutan no.4 adalah saya suka lagu udin sedunia.what apps?why?apa dosa ayah mengandung?.ya…jujur saya suka lagu jelek dan konyol itu.bagi saya si udin kreatif karena pekerjaan + udin =nama orang.bagaimana hebatkan?udin yg suka ke mesjid namanya alimudin,udin yg suka berdoa namanya aminudin,udin yg suka ngeblog namanya burhanudin.(blog > bolog > bulug > admin : burhan aja ya?… Udin : boleh,kan suka2 loe.ini kan blog loe!.)

5.saya hobi fotografi.

Ya dengan modal kamera hp saya suka jeprat jeprat.bukan narsis foto diri sendiri kaya alay tp foto snapshot pemandangan alam,sunset,pantai,bunga pokoknya apa aja yg bernilai seni bahkan kambingpun saya foto,juga kulkas eskrim.ni postingan hasil jepratan kamera hp saya

awan mega

sunset elegan

snapshop from my phone

6.saya suka matematika,ipa dan sejarah dan tidak suka ppkn.

Ya iyalah masa ya iya dong.udin aja di dindong bukan di bali.emangnya gayus di bali?.saya suka matematika.ya Ya harus ngaku suka matematika kalo gak bisa ditendang sama dosen dari kampus.saya memang suka mtk dr sma.pelajaran ipa,b.inggris dan sejarah tapi gak suka ppkn.

7.anti seleb dan sinetron

apa yang ada di benak kamu ketika menonton “cewek di tabrak mobil lalu di lontong sama cowok ganteng lalu terjadilah falling in got love.atau ketika ijab kabul pernikahan tiba2 muncul seseorang berteriak oh tidak dia belum bayar utang selama kami pacaran.atau sang mertua menyiksa si cewek karena di pikir, menantunya tki rupanya mertuanya sudah pikun.

Ada cerita sinetron kayak tim sepakbola ada seasonnya.cinta udin season 2.si udin udah pdkt sama cewek pujaan hatinya.cinta udin season 3 si udin udah tunangan.season 4 si udin udah nikah.season ramadhan si udin lagi puasa.season 5 si udin punya anak.season 6 si udin calon bupati.season 7 atau last season emang musim hujan.si udin menemukan kembali emaknya yang hilang yang rupanya kerja jadi tkw di malaysia,arab dan sekarang emaknya jadi orang kaya.oh so sweet cerita berakhir manis.happy ending.

Paling malas Dengar gosip di tv.artis kawin lagi ke 10x,ada yang kawin kontrakan,kawin lari dan kawin jogging.kawin jogging emang ada?mungkin besok loe dengar aja di acara intets setajam bisul siapa tau pembawa acaranya kena penyakit alzheimer.ada juga berita artis hot beredar video parno.padahal si parno tukang kebunnya.atau ada liputan exklusif artis pamer tas yg dibeli di singapur,pamer sepatu dibeli di amrik atau pamer baju yg di beli di tanah abang.what tanah abang?y siapa tau kan?.

Pertanyaan dr semua cerita di atas adalah “apa urusan kita dgn tingkah laku artis itu?”.mau pamer harta kek,kawin lari kek,atau pamer kakeknya sekalian bukan urusan kita semua betul?.

8.yang penting easy listening.

Ya prinsip saya mendengarkan music yang penting easy listening.semua bisa saya nikmati pop,rock,malay,rap,rnb,groove.dll

9.i love sunset

Saya suka menikmati keindahan alam
terutama sunset,pantai dan gunung.

10.rambo and animasi

rambo dan hampir semua film yang dibintangi silvister stalun.film action macam ghost rider,fast 2 fourios,black hawk down.lebih suka film yg ceritanya bagus kaya celluler dan the twelve monkey.tdk suka film superhero macam suparman,sapiderman,bataman dan katiwarman.
Suka film lucu kaya kungfu hustle,kungfu soccer,boboho.film animasi dan kartun favorit saya kaya shaun the sheep,larva,spongebob.

Pr ini saya teruskan kepada siapa yang mau,kalau gak mau ya sudah.tak saya paksa.

22 comments on “10 fact about me

silahkan komen gratis!