kaleisdoskop my blog

di akhir tahun 2011 ini saya “iseng iseng tidak berhadiah” ingin membuat evaluasi dan catatan sisik selisik mengenai statistik dan kenangan kenangan mengenai my blog.oke ,kita mulai aja guy,gay dan girl.are you ready?cimon babe!

sebenarnya saya mulai ngeblog bulan desember 2010.postingan pertama saya upload lewat opera mini  yaitu wallpaper kevin grosskret.tapi karena tampilannya kurang pas,maklum masih tingkat newbietol (newbie jalan tol),dikemudian hari postingan tsb saya hapus dan posting ulang lewat lappie.tercatat ada 3 post yang saya rilis ke publik bulan desember,5 post di januari dan 1 post di febr.masa masa awal itu bisa dikatakan sebagai masa2 uji coba,uji pruduk,uji kelayakan atau mahu disebut transisi pun tak apa.semuanya saya posting lewat hp dengan opmin tercinta.baru di bulan maret saya benar benar aktif mengikrarkan diri sebagai wordpresser pemula dengan menelurkan 256 post,sebagian dari post tersebut ada yang saya hapus dan ada pula yang di edit.

postingan pertama yang resmi beredar saudara saudara silahkan di cek yaitu kumpulan-sms-mantap  berisi sms2 yang ada inbox hasil kiriman teman teman yang baik dan berbudi ,jadi saya pikir daripada hilang tak berbekas tanpa jejak lebih baik saya sharing ke sodarat sodra semua,siapa tahu bermamfaat dan bisa saya baca juga sewaktu waktu untuk diri sendiri.

postingan yang paling banyak di baca …………………….pemenangnya adalah………….sifat-wajib-allah-dan-penjelasannya.post ini bukan saya create sendiri tapi saya copi dari blog lain dengan hormat saya tidak lupa cantumkan sumber link di ujung artikel.alasan saya posting artikel tersebut berhubung pada waktu itu beredar dan bergentayang bnyak sekali ajaran sisat lagi menisatkan di daerah saya.jadi,untuk alasan memperkuat akidah saya rilislah that artikel.banyak anak abg sekolahan yang komen bahwasanya mereka terbantu tugas sekolahnya berkat artikel tsb.dari fungsi arsip dan pengingat diri sendiri malah tanpa saya duga artikel tsb bisa membantu banyak orang (gak banyak sebenarnya cuma saya lebih lebihkan) terutama ababil(anak baru labil),yes that it right.saya pikir malah ini postingan paling dikunjungi 10 orang eh malah jadi di atas angka 10 rebuan lebih.(catatan : untuk alasan keetisan saya tidak akan menyebut detil angka statistik)

postingan yang paling banyak dikomentari.nominee nya adalah………..trik-internet-gratis-telkomsel-opera-mini-oktober-2011/ .memang topik gretongan paling banyak diminati saat ini .demand nya seperti gorengan di kala hujan, pelipur lara bagi kaum kantong tipis.saya pribadi sudah berkelut dan berbalut (padahal cuma pake bukan master) di dunia phreaker sejak tahun 2009.memang awalnya saya agak tidak percaya kayak mimpi aja masak ada internet gratis tapi faktanya …that its fact men.

blogger yang paling banyak berkomentar di blog sederhana ini….nominii nya adalah mr. wahyu chandra ,artis pendatang baru di dunia komedi wordprsser.di jamin kepala anda yaang stress akan hilang jika membaca tulisan tulisan merananya.coba baca ulang kalimat saya terakhir….di jamin/kepala anda/yaang stress/akan hilang/ jika membaca/ tulisan tulisan merananya/.that it right.it is what i mean.terima kasih banyak kepada mr. wahyu chandra yang telah meluangkan waktu dan jemari tangannya untuk membaca dan berkomeng riang disini.sungguh blog anda terlalu….terlalu gokil dan gokart,saya tunggu updatenya ya!ayo kita sama sama semangat ngeblog!ok,bagi blogger newbie teriakkan : “hasta la vista,babe (baca : ba..be),lets go blogging to the champion.”ungkapan aneh apa lagi ini sungguh terlalu…

link yang paling banyak di klik pengunjung ,,,nominee nya yaitu http://www.box.net/shared/yqk6zdroq1490uq7gpip .link download aplikasi opmin 5 handler ,applikasi untuk gretongan.link ini ada di postingan seralas dan ser-asi lah dengan post trik-internet-gratis-telkomsel-opera-mini-oktober-2011/ sebagai postingan yang paling banyak dikomentari.

perujuk non-search engine yang paling banyak memberikan referal …nominee nya adalah facebook.untuk blog nomineenya yaitu siteponsel.wordpress.com .thank to mr.angga atas aliran pengunjungnya.

tema yang paling lama saya gunakan yaitu mystique .ini tema favorit saya karena design nya bersih dan keren.tema lain yang juga cukup lama saya pakai juga yaitu monochrome.saya tipe blogger selalu mencoba coba tema yang kelihatan nya keren kalau baru keluar dari berita wordprsess atau berkunjung ke blog wordpresss lain.tema yang juga cukup keren  baru beberapa hari ini saya pakai sekarang adalah itheme2.

blog wordpress favorit yang paling sering saya kunjungi adalah oomguru.wordpress.com .curcol dan pepatah om guru begitu berkelas ,tidak hanya lucu terkandang mengandung racun kritik yang sangat menohok “Haioo..siapa yang tau persamaan antara anak reggae sama polisi? Ya, keduanya sama2 suka damai..! Bedanya, kalo anak reggae damainya rasta yoman.. Kalo polisi damainya duapuluh rebu.”atau realitas sekolah seperti pernyataan berikut : “saat pembagian raport tiba : anak baik, sedeng, atau cupu = pake orang tua asli; anak badung, binal, jalang, gahoel = pake tukang ojek buat dijadiin orang tua sekundernya.”.istilah berbau mesum dan piktor juga ada :”ada acara LOKALISASI (Lokakarya Penulisan Sastra dan Seni Indonesia) yang diadakan oleh para PSK (Pecinta Seni Kampus), dimana acara LOKALISASI itu merupakan bagian dari ajang PROSTITUSI (Program Studi Ilmu Sastra dan Seni Indonesia). Di ajang LOKALISASI itu, para PSK menggunakan KONDOM (Kelompok Dangngdut dan Orkes Melayu) sebagai pengisi acara.. namun selain KONDOM, ada juga KONTRASEPSI (Kelompok Nasyid Santriawan/i Seluruh Pesantren Se-Indonesia). Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Alay dan Olah Raga, Andi Malas Nonggeng..Bapak Susilo Similikiti Weleh-weleh”.

Postingan Favorit versi saya yaitu 81-tip-agar-blog-kita-ramai-pengunjung .ini benar benar saya tulis mengalir,flow,idenya muncul begitu saja.

Postingan paling banyak diperbaharui yaitu daftar-pesepakbola-muslim.banyak saran dan masukan dari pembaca,ada yang menambahkan,menyuruh saya menghapus pemain a dari daftar,mempertanyakan kebenarannya dsb.terima kasih kepada semua pembaca hingga daftar pemainnya sekarang sudah 130 lebih pemain.

Postingann yang paling lama dibuat adalah kumpulan-skin-ttpod-240×320-for-s60v3  .paling lama waktu saya upload satu satu file skin ttpodnya.terakhir saya edit postingannya dan saya buat 1 file zip semua skin ttpodnya.

Postingan tergokil versi saya yaitu download-video-iklan-axis-internet-untuk-rakyat .yang paling gokil tentu saja goyangan bapak perut gendut dengan gemulai bergoyang di atas meja rapat sedang peserta rapat lain cuma bisa melangak.heran.goyangan liberation ada yang menyebutnya demikian.

Postingan galeri foto terbaik versi saya yaitu snapshot-tsunami-acehsisi-lain-dari-bidikan-kamera.ada nilai seni dan keindahan dibalik puing puing bertaburan,menara retak dan interaksi manusia.

Postingan puisi terbaik lagi lagi ya versi saya yaitu menepi-dari-masalah/.berisi ungkapan hati ketika saya tengah galau.

 

apa lagi ya, yang ter…ter….

aduh bingung,ide ku sudah habis sodarat sodrat.

sampai di sini dulu catatan iseng akhir tahun saya.

sepi-an dan terima banyak.

thank gan.

gan bate kudasai…

see you in the new year..

11 comments on “kaleisdoskop my blog

  1. maap baru sempet onlen, maklum sibuk mlakukan promotur tujuh rebu kota dalam rangka mempromosikan selang regulator tercanggih buatan uzbekistan.. jadi baru sempen onlen.

    sungguh.. saya sangat terharu, melihat ada nama blag saya dipampang.
    saking terharunya, setelah saya mbaca blag anda ini, saya langsung masak mie sedap. itu tidak lain karena saya benar-benar terharu sampe lupa makan!

    okelah.. berhubung di desa beta sudah ada air, maka beta sudahi saja komennya sampe disokin….eehh…di sini.
    terima gajih banyak atas perhatiannya.. MERDEKA!!

silahkan komen gratis!

