dialog gila : gayus dan udin

udin : ke mana yus?

Gayus : ke bali dong,mau
nonton tenis!

Udin : lho,katanya kamu lg di penjara?

Gayus : iya,tp ini kan lg masa “rehat”!

Udin : o…bisa rehat ya kalo lg dipenjara?

Gayus : ya iyalah…masa ya iya dong…gayus aja dibelah bukan din dong!what app men!gaul gaul gito loh..!

Udin : iiikuuuttttt!

Gayus : gak ah,nanti namaku diganti jd gayusudin!

Udin : lho,khan udin nama yang norak tp terkenal.”udin yg suka keluar penjara namanya
gayusudin”

mereka berdua lalu bernyanyi “udin udin namamu norak tapi terkenal,”

Iklan

silahkan komen gratis!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s