[wajib tahu] hp s60v3 fp2 bisa install tema untuk hp s60v5

sebenarnya saya gak sengaja temukan tips ini di forum luar negeri.kalo gak salah forum hi.opda.cn,.waktu aku cari tema premium master pizero yang di kasih link di situs sharing file (semacam 4shared,ziddu dan tetangganya).di situs itu tertulis nama filenya dengan ujung …..s60v5.lalu ada member bertanya “ada gak yang untuk hp s60v3?” (tentu saja dia tanya dalam bahasa inggris!!!).rupanya kata salah seorang member tema s60v5 tu bisa juga di install di hp s60v3.akhirnya berbekal info tsb dengan modal nekat + rumus trial eror + semangat pantang menyerah jatuh bangun aku mengejarmu namun dirimu + = berhasiiiilllll saya instal di hpku n5320.

 

syarat dan ketentuan berlaku *

 

syarat : modal nekat dan file sis tema hp s60v5

ketentuan : yang saya praktekkan berhasil di hp n5320 dan belum pernah saya coba atau operasi pada pasien laen.jika hp anda hang berlanjut atau terkena stroke mohon cari tong sampah terdekat hubungi tukang servis.

sekian dan terimakasih.

Iklan

7 comments on “[wajib tahu] hp s60v3 fp2 bisa install tema untuk hp s60v5

  1. Pasti ada tulisan tidak kompetible ya?aku jg pernah tapi ada efeknya tidak buka aplikasi bawaan misalkan pesan,file manager atau yg lainnya.

    Khusus tema yg terdiri 4 file aja klo diedit pake siseditor
    -themepackage.mbm
    -themepackage.skn
    -themepackage.mif
    -file.ini

  2. gak bro,kalo hpku n 5320 kompatibel kalo instal tema utk hp s60v5 dan aq yakin hp s60v3 fp2 lainnya jg kompatibel.buka pesan,file manager normal normal aja gak ada masalah.

silahkan komen gratis!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s