simbol/lambang yahudi/freemason/illuminati

trans tv

uin

voc-freemason-2.jpg

voc

Air Mata Horus

mata horus

bintang david

dewa 19

freemason

menorah

Iklan

31 comments on “simbol/lambang yahudi/freemason/illuminati

  1. jangan bersedih atas apa yang dilakukan oleh musuh-musuh islam tapi kita harus yakin dan percaya ALLAH SWT slalu menjaga dan melindungi agama ini sampai akhir nanti…..amin.

  2. memang bangsa yunani itu adalah musuh sangat besar islam..
    mereka merupakan anak kesayangan dari amerika(sebagai bapak zonisme)
    betapa buruk sikap mereka trhadap bangsa islam..
    amerika dan palestina menghancurkan irak,palestina dengan sangat kejam,biadap dan tidak bermoral.
    dan yang keji nya lagi amerika berdalih bahwa negara tersebut adalah sebagai central HAM dan sebagai polisi dunia.tetapi,APA FAKTA nya mereka telah mengsensarakan umat islam hampir di seluruh dunia..
    maka dari itu untuk umat islam
    selalu waspada dengan tindakan mereka
    boleh kita ikut dengan kemajuan teknologi mereka yang serba canggih,tetapi kalu menyinggung agama islam kita harus menentang…
    i am moeslim
    i love islamm

  3. HAM itu metode amerika yahudi,untuk kesempurnaan pemuja” dewa mrk hrs menggunakan yg nama’a HAM,HAM,VIRUS HIV/AIDS itu ciptaan yahudi untuk ummat muslim,freemason dan illuminati adalah ajaran yahudi yg menghilang kan hukum tauhid allah,jd mereka meng halal kan atas segala cara dgn nama HAM,….
    HAM=buat persembahan prilaku para dewa
    DEMOKRASI=Aturan main hukum amerika
    FREEMASON=ajaran yahudi
    ILLUMINATI=endatu fitnah nya dajjal

  4. Sudah jelas apa yang dikatakan oleh kitab al-quran,tinggal umat manusialah yang harus betul-betul sadar untuk mengamalkannya.
    Makasih ya???????
    baru diketahui, bahwa dibalik minuman pun yahudi bisa,
    “kapan umat islam bisa”???

  5. sungguh ane juga tak abis pikir ternyata selama ini kita di obok2in ama orang 2 asing biar orang islam buta dengan syariatnya budaya konsumerisme dan hedonisme semakinmeraja meraja lela sungguh mengerikan

  6. tenag saudaraku,,,sjauh apapun tindakan mreka dengan islam,,mreka sudah di janjikan pasti akan binasa….

  7. lbh baik introspeksi,, dri pda mnghakimi org yahudi.
    lbh baik mendoakan mreka bertobat dr pda mndoakan mreka binasa.
    ajaran Allah bkn mmbnuh sesama mnusia tp lbh mengasihi sesama mnusia.
    ajaran Allah bkn mnyuruh mnghakimi manusia ttpi mndoakan mreka yg kalian anggap musuh.

  8. memang nya di bagian mana di artikel saya yang menghakimi yahudi.itu cuma tentang lambang/simbol2 yahudi.atau anda memang menganut paham kebencian or pro yahudi yg menghalalkan darah anak2 tak berdosa palestina ddemi sejarah palsu tanah yg dijanjikan???

  9. PKS yahudi??? benar2 sudah kehabisan cara ya mencari cara merusak partai Islam ini? Perhatikan…yg berjuang sebenar2nya di palestina itu khan HAMAS! HAMAS=IKHWANNUL MUSLIMIN=PKS. Lha kalau yg tiap hari berjihad lawan yahudi israel secara riil dianggap yahudi, yg dituduh atau yg nuduh yg yahudi! lihat visi misi, lihat penampilan kader, lihat kerja nyatanya, nggak ada setitikpun yahudi di PKS! Bahkan partai yg berani demo yahudi (dengan besar2an) rata di seluruh indonesia hanya PKS! kalau semua lambang bulan sabit di anggap yahudi, ya parah tuh yg nggolongkan!

  10. Suatu ketika dalam pengajiannya Buya ditanya oleh seorang muridnya, “Saya pernah pergi haji ke Mekkah, ternyata disana ada pelacur. Saya heran, bagaimana mungkin di Mekkah yang suci ada pelacur.” Lalu apa jawab Buya Hamka? Dengan kalemnya ia berkata, “Saya pernah beberapa kali berkunjung ke California. Tetapi disana saya tidak menemui satu pelacur pun”.

    Kisah ini bisa dimaknai, bahwa seseorang itu akan selalu mencari sesuai dengan apa yang menjadi orientasinya. Apabila dirinya dipenuhi dengan orientasi maksiat, maka ia akan selalu menemuinya walau itu di tanah suci sekalipun. Begitu pula sebaliknya, bila orientasi seseorang itu selalu dipenuhi kebaikan, maka walau di California yang pusatnya kebebasan pun ia tidak akan menemui kemaksiatan.

  11. sangat tidak bijaksana menjelek-jelekkan partai Islam, hindari perpecahan antar muslim, karena itu yang diharapkan Yahudi…

silahkan komen gratis!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s